Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Workshop ISO & SPMI Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK)

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 547 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 22/10/2018 21:17:26 WIB

Palembang - Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Melaksanakan Kegiatan "ISO 9001:2015 Quality Management System dan Sistem Penjaminan Mutu Internal" yang dilaksanakan pada hari Selasa 16 Oktober 2018 sampai dengan hari Jum'at 19 Oktober 2018.

 

HUMAS-UINRF -- Bertempat di ruang seminar Musi 5 & 6 Hotel Aston Palembang kegiatan ini mengundang Wakil Rektor 1 Dr. Ismail Sukardi, M.Ag., Dekan FITK Prof. Dr. H. Kasinyo Harto, M. Ag., dan di ikuti 40 peserta yaitu dosen-dosen yang mengajar di lingkungan FITK, serta mengundang narasumber dari Institut Pertanian Bogor (IPB) bapak Dr. Wonny Ahmad Ridwan, S.E., M.Si dan bapak Dr. Abdul Malik Karim Amrullah, M.Pd.I., dari UIN Maliki Malang.

Dalam sambutannya Dekan FITK Prof. Sinyo mengatakan bahwa tujuan workshop ini untuk menghasilkan karya-karya manual mutu dan manual prosedur yang mana terkait dengan sistem penjaminan mutu itu sendiri, untuk memastikan bahwa mutu pendidikan tinggi yang kita kelola ini betul-betul berjalan dengan sesuai harapan expetation university, expetation Faculty, expetation Prodi dan juga diharapkan untuk melangkapi atau melahirkan manual mutu, prosedur mutu beberapa standar dari spmi it sendiri yang masih general.

Selanjutnya sambutan dari Dr. Ismail yang dalam kesempatan ini mewakili bapak rektor yang tidak sempat hadir dikarenakan ada kesebukan yang lebih penting, beliau mengatakan bahwa spmi bagaimana kita sebagai stakeholder internal memastikan bahwa proses-proses mutu itu terlaksana dengan baik, prinsipnya sama baik spmi dan spne khususnya iso intinya adalah pelayanan do, check, act (PDCA) bagaimana kita membuat perencanaan dengan matang dan sistematis yang terdokumentasi dengan baik dan lengkap di saat visitasi akreditasi.

Pada hari pertama kegiatan yang di pimpin oleh narasumber bapak Dr. Abdul Malik Karim Amrullah, M.Pd.I., lebih membahas tentang ISO, sedangkan di hari kedua di pimpin oleh narasumber bapak Dr. Wonny Ahmad Ridwan, S.E., M.Si., yang membahas tentang SPMI kemudian di hari ketiga FGD yang di pimpin oleh ibu Indrawati, S.S., M.Pd. dan dilanjukan dengan penutupan. (HF/AR)

Sumber : HUMAS-FITK