Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Workshop Evaluasi PD-DIKTIS-PTKIN Di Palembang

Dikirim oleh : Kemas Ari Panji | Hist : 1284 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 25/10/2018 06:05:25 WIB

Palembang - Workshop Evaluasi Pelaporan Data Pendidikan Tinggi (PD-Dikti) bagi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKIN) di Hotel Swarna Dwipa Palembang 24-26 Oktober 2018, Rabu-Malam (24/10/2018).

 


Workshop Evaluasi Pelaporan Data Pendidikan Tinggi (PD-Dikti)  bagi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKIN) di Hotel Swarna Dwipa Palembang 24-26 Oktober 2018, Rabu-Malam (24/10/2018).

Rektor UIN Raden Fatah (UINRF) Palembang, Prof. Drs. H.M. Sirozi, M.A., Ph D. dan Direktur Diktis Kemenag RI yang diwakili oleh Agus Sholeh, M.Ed. (Kepala Subdit Kelembagaan dan Kerjasama DIKTIS), Zidalhuda dan Lelis Soraya, Kepala Seksi Penjamin Mutu, serta Mirwan Fasta,  S.Ag., M.Si. Kabiro AAKK UINRF Palembang. 

Dalam sambutanga Ketua Panitia  Kegiatan, M.Fakhruddin, M.Kom. menyampaikan laporan bahwa kegiatan workshop ini adalah kegiatan ke-4 bagi pengelola Pangkalan Data Diktis PTKIN se-Indonesia dan harapannya pada pertemuan di Palembang ini juga dapat menghasilkan hasil kerja dan musyawarah yang lebih baik.

Sementara itu Agus Sholeh, M.Ed. (Kepala Subdit Kelembagaan dan Kerjasama DIKTIS), mengatakan bahwa semua persoalan dan pengelolaan tentang PD-Diktis, terus dilakukan upgrade dan berkembang, dan harapannya workahop di Palembang ini akan menghasilkan rumusan terbaik tentang PD-Diktis,  ujarnya dengan mantap. 

Sebagai Sambutan terakhir Rektor UINRF diminta untuk berikan kata sambutan sekaligus membuka acara workshop secara resmi.

Dalam sambutannya Prof. Sirozi mengatakan bahwa PD-Diktis adalah jantungnya Perguruan Tinggi,  tanpa Pangkalan Data yang tertata data dengan sistem yang. Baik akan merugikan bagi perguruan2 tinggi itu sendiri. 
"Semua Perguruan Tinggi tentunya akan berusaha membangun dan mengembangkan sistem terbaiknya" ujar Sirozi dalam sambutannya. 

Karena akreditasi Lembaga (Perguruan Tinggi) salah satu unsur adalah pebgelolaan Akademik yang berbasis Komputer yang dikelola oleh tim PUSTIPD. (ARI) 

 

Sumber : PUSTIPD dan HUMAS-UINRF (Kemas Ari)