Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

UINRF Jalin MoU dan Ajak Mahasiswa Hindari Hoax

Dikirim oleh : Kemas Ari Panji | Hist : 1020 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 23/11/2018 02:20:42 WIB

Palembang - UIN Raden Fatah Palembang jalin kerjasama dengan Globalplanet.news, dan PASPI. serta melaksanakan Seminar anti hoax dengan tema “ Unduh yang Sehat, Unggah yang Bermanfaat” di Gedung Academic Center, Kamis ( 22/11/18)

 

HUMAS-UINRF,-  Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang jalin Kerjasama dengan globalplanet.news, dan PASPI. serta melaksanakan Seminar anti hoax dengan tema “ Unduh yang Sehat, Unggah yang Bermanfaat” di Gedung Academic Centre, Kamis ( 22/11/18)

Dalam kegiatan ini dibuka oleh Wakir Rektor III UIN RF, dan dihadiri oleh utusan 9 fakuktas dan Program Pascasarjana di lingkungan UIN RF, penandatangan kesepakatan (Memorandum of Understanding) ditandatangani oleh masing-masing pihak, dan penyerahan beberapa buku referensi untuk setiap fakultas dan Pascasarjana UIN RF Palembang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Wakil Rektor III, Dr. RR. Rina Antasari S.H., M.H. menjelaskan bahwa dalam seminar ini bukan hanya membahas tentang hoax, namun juga keilmuan yang harus dikaji melalui dunia perkebunan seperti kelapa sawit “ Dunia perkebunan merupakan lahan bisnis, namun bisa dikaji ilmu berupa bisnis syariah, selain itu hal ini bisa meningkatkan kerjaaama dalam mahasiswa yang kedepannya nanti bisa melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) untuk mengabdi kepada masyarakat, pembuatan jurnal dan penelitian terkait perkebunan” Ujarnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selain itu, Perwakilan Globalplanetnews, Taufik juga menambahkan terkait seminar ini yakni bahwa pemuda adalah tombak estafet bagi bangsa. “ Pemuda adalah tombak estafet bagi bangsa, maka dari itu mereka harus mampu memgilterisasi hal-hal yang tidak jelas pertanggungjawabannya dan mengarah ke berita Hoax” Lanjutnya. (YN/NK/ARI)

 

 

Sumber : Kontributor dan Humas UINRF (Yesi Nurfitri, Nur Khotimah, dan Kemas Ari)