Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

PENGHUJUNG TAHUN 2018 FAKULTAS PSIKOLOGI ADAKAN YUDISIUM 7

Dikirim oleh : Edo Psikologi | Hist : 1925 | Kategori : Fakultas Psikologi | 28/12/2018 13:40:12 WIB

Palembang - Di penghujung akhir tahun 2018 ini, Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang menutup akhir tahun dengan sebuah kegiatan yang indah dan manis yaitu tepatnya pada hari Kamis tanggal 27 Desember 2018 telah selesai melakukan yudisium yang ke 7.

Bravo Psikologi --- Di penghujung akhir tahun 2018 ini, Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang menutup akhir tahun dengan sebuah kegiatan yang indah dan manis yaitu tepatnya pada hari Kamis tanggal 27 Desember 2018 telah selesai melakukan yudisium yang ke 7 yang dilaksanakan di Grand Atyasa Convention Center Palembang.

Peserta yudisium ke 7 berjumlah 59 orang mahasiswa Acara tersebut dihadiri oleh orang tua wali mahasiswa, Para dosen serta staff Fakultas Psikologi, tamu undangan yang berasal dari Dosen di ruang lingkup Fakultas Psikologi, tak ketinggalan Mahasiswa Fakultas Psikologi ikut andil dalam acara tersebut seperti paduan suara Psikologi yang bernama Psycho Voice, Sanggar tari Psikologi, Tim web Fakultas Psikologi serta para Mahasiswa berprestasi Non Akademik. Sinergi antara pihak Fakultas Psikologi dan Mahasiswa membuat acara tersebut menambah kedekatan ukhuwah serta menjadi hal positif di antara Mahasiswa dan pihak Fakultas.

Dalam kegiatan yudisium 7 ini, Pengelola Fakultas Psikologi juga memberikan apresiasi kepada beberapa mahasiswa yang berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik. Di bidang akademik diberikan apresiasi penghargaan kepada 4 orang mahasiswa yang mendapatkan IPK tertinggi tingkat Fakultas dan IPK tertinggi ke 1, 2 dan 3 tingkat Program Studi tahun 2018. Mereka diantaranya: Prasetio Adi Kurniawan (IPK: 3,72 / Terbaik Fakultas), Ami Purnama (IPK: 3,70 / Terbaik Prodi ke 1), Dessy Nursyarifah (IPK: 3,66 / Terbaik Prodi ke 2), Winanti Ayu Dita (IPK: 3,65 / Terbaik Prodi ke 2). Sedangkan di bidang non akademik diberikan apresiasi penghargaan kepada 6 orang mahasiswa. Mereka diantaranya: Bimma Kuntoro (Sebagai Coach Taekwondo Ute CUP VIII), Alvin Masaiz (Juara III Pencak Silat Open Trunamen Tingkat Nasional 2018), Isyatur Rodhiyah (Juara III Tenis Meja Ganda Putri PKM Se-Sumatera 2018), Dewi Dahlia (Juara II Badminton Ganda Putri Se-Sumatera Selatan), Yusuf (Juara I Open Turnamen Pemprov TI Sumatera Selatan 2018), Indah Putri Arini (Juara I Pop Solo Nasional 2018).

Dalam sambutan Dekan Fakultas Psikologi, Prof. Dr. Ris’an Rusli, MA menyampaikan pesan berupa nasihat kepada mahasiswa yang telah lulus menjadi seorang alumni Sarjana Psikologi (S.Psi). Bahwa agar mahasiswa yang lulus jangan pernah melupakan jasa orang tua yang telah memberikan segenap jiwa dan raganya untuk kesuksessan studi S1 anaknya. Tanpa doa dan jasa orang tua, mahasiswa bukanlah apa-apa pungkasnya. Semoga para alumni dapat mengaplikasikan ilmunya untuk kebaikan masyarakat, amin.

----------------

Baca juga link sbb :

http://radenfatah.ac.id/berita/881/uin-raden-fatah-palembang-gelar-yudisium-serentak

 

 

 

Sumber : http://psikologi.radenfatah.ac.id/berita/detail/penghujung-tahun-2018-fakultas-psikologi-adakan-yudi