Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Pejabat Eselon III dan IV UIN Raden Fatah Palembang, Dilantik.

Dikirim oleh : Kemas Ari Panji | Hist : 2069 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 18/01/2019 14:13:35 WIB

Palembang - Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Drs. H.M. Sirozi, M.A., Ph.D. melantik pejabat eselon III (Kepala Bagian) dan pejabat eselon IV (Kepala Subbagian) dilingkungan UINRF Palembang bertempat di gedung rektorat Lantai III, Jumat (18/1/2019).

 

 

HUMAS-UINRF,--  Rektor Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UINRF) Palembang, Prof. Drs. H.M. Sirozi, M.A., Ph.D. melantik pejabat eselon III (Kepala Bagian/Kabag) dan pejabat eselon IV (Kepala Subbagian/Kasubbag) dilingkungan UINRF Palembang di aula gedung rektorat Lantai III Kampus A, Jumat (18/1/2019).

Dalam sambutannya rektor UINRF Palembang, mengatakan bahwa para pejabat Eselon III dan IV ini adalah orang-orang  yang memilki integritas dan kinerja baik dan serta mampu mengemban amanah ini. Diharapkan para pejabat yang baru saja dilantik harus cepat beradaptasi, dan memberikan kontribusi nyata pada lembaga dan unit-unit yang dipimpinya, serta memberikan teladan yang bagi bagi para staf dan bersinergi dan berkoordinasi dengan pimpinan Fakultas ataupun Universitas.

“Proses pemilihan para pejabat Eselon III dan IV telah dilakukan sesuai dengan prosedur dan  pertimbangan yang seksama, dan mereka adalah orang yang dinilai memiliki integritas dan kinerja baik serta mampu mengemban amanah” ujarnya.

Masih menurut Rektor Para kabag dan kasubbag merupakan ujung tombak birokrasi pelayanan publik, terkhusus kepada mahasiswa dan pengembangan dunia pendidikan di UINRF Palembang.

“Para pejabat yang baru dilantik diamanahkan dan diharapkan dapat meningkatakan kinerja dan pelayanan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), jabatan yang diberikan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan bertanggung jawab,” ungkap Prof. Sirozi.

Dalam pantauan Tim-Humas para pejabat eselon III (Kabag) dan eselon IV (Kasubbag) yang dilantik ada yang hanya dilakukan roling dan ada yang promosi, Untuk pejabat Eselon IV (Kabag) hanya dilakukan rotasi karena belum ada formasi yang baru, bagi pejabat eselon III terdapat beberapa promosi jabatan dan juga ada yang diroling. (ARI)

 

Sumber : Humas UINRF (Kemas Ari)