Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Kunjungan Prodi PGMI ke UKM dan IIUM

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 169 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 10/03/2019 05:22:29 WIB

Palembang - Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang mengadakan kunjungan dan kerjasama dengan Universitas Kebangsaan Malaysia dan Internasional Islamic University Malaysia pada tanggal 5 dan 6 Maret 2019.

 

HUMAS-UINRF -- Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang, mengadakan kegiatan Kunjungan dan Kerja Sama Prodi PGMI FITK dengan Universitas Kebangsaan Malaysia dan International Islamic University Malaysia (IIUM).

Pada hari Selasa, tanggal 5 Maret 2019,  pukul 08.00-12.00 Waktu Malaysia, tim Prodi PGMI mengunjungi Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM), dipimpin kaprodi, Dr. Mardiah Astuti. Kedatangan rombongan Prodi PGMI  FITK UIN Raden Fatah ini disambut  langsung  oleh Coordinator Industrial  Networking and Community Universiti  Kebangsaan Malaysia.

Kegiatan ini bertujuan untuk penandatanganan MoU. Dalam hal ini,  kerjasama dilaksanakan antara Prodi PGMI UIN  raden fatah Palembang  dengan Faculty Education UKM, DR. Aida Hanim  A. Hamid

Keesokan harinya, pada hari Rabu tanggal 6 Maret tim prodi PGMI mengunjungi IIUM. Implementasi  tujuan dari kunjungan tersebut antara lain untuk kerja sama dan menyambung tali silaturahmi. Kegiatan diawali dengan melihat proses belajar di Kampus IIUM serta melihat fasilitas kampus.

Acara diteruskan dengan sambutan dan pemutaran video mengenai profil PGMI, dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh dari pihak kedua kampus. 

Beberapa Mahasiswa juga dikenalkan dalam acara penyambutan ini. Tim Prodi juga mendapatkan kesempatan untuk melihat hasil karya ke mereka. Setelah melihat hasil karya mahasiswa, beberapa mahasiswa diajak berkolaborasi dalam berbagai aktivitas, dan diakhir acara ditutup dengan sesi foto bersama.

Di kampus IIUM ini tim prodi diterima Dekannya, yaitu Prof. Ismail Syekh Akhmad dan  Kepala Hubungan Internasional Officenya Prof. Ismail Hasnaen.

Sumber : HUMAS-FITK (Arip / Liza)