Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

PGMI Education Expo 2019

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 187 | Kategori : Fakultas Psikologi | 13/03/2019 16:40:26 WIB

Palembang - Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Keguruan UIN Raden Fatah Palembang, pada hari Selasa 12 Maret 2019 mengadakan kegiatan "PGMI Education Expo 2019" yang bertempat di gedung Academic Center UIN Raden Fatah Palembang, dengan tema "Mengembangkan Kreatifitas Guru dan Calon Guru dalam Meningkatkan Kualitas Media Pembelajaran Berbasis Multimedia dan Jiwa Entrepreneurship."

 

HUMAS-UINRF -- Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Keguruan UIN Raden Fatah Palembang, pada hari Selasa 12 Maret 2019 mengadakan kegiatan "PGMI Education Expo 2019" yang bertempat di gedung Academic Center UIN Raden Fatah Palembang, dengan tema "Mengembangkan Kreatifitas Guru dan Calon Guru dalam Meningkatkan Kualitas Media Pembelajaran Berbasis Multimedia dan Jiwa Entrepreneurship."

Kegiatan yang merupakan wadah apresiasi terhadap peringatan PGMI Ekspo, dan peningkatan kreatifitas guru atau calon guru ini dihadiri oleh Ketua Program Studi PGMI UIN Raden Fatah Dr. Hj. Mardiah Astuti, M.Pd.I, Ketua LPM Dr. H. Fajri Ismail, M.Pd.I, Narasumber Seminar Dr. Amir Rusdi, M.Pd, Ketua Lab Keagamaan FITK Dr. Nurlaila, M.P.d.I, Sekretaris Prodi PGMI, para Staf Prodi PGMI, Humas FITK, Ketua HMPS, ketua pelaksana M. Ramdani, para guru MI/SD dan guru PAI sekota Palembang, dan para mahasiswa PGMI.

Dalam sambutan yang sekaligus membuka acara PGMI Education Ekspo 2019 ini, ketua LPM Dr.H. Fajri Ismail, M.Pd.I yang mewakili rektor UIN Raden Fatah Palembang menghimbau, agar para mahasiswa PGMI sebagai calon guru berusaha sebaik mungkin untuk mengikuti seminar dalam rangka mengembangkan kreatifitas serta meningkatkan kualitas dalam penerapan media pembelajaran berbasis multimedia.  Kegiatan yang juga bertujuan menumbuhkan semangat enterpreneurship ini merupakan kegiatan yang berkualitas, tambahnya.

Tentu saja kegiatan yang berkualitas dan mutu lulusan PGMI yang baik, merupakan ajang promosi agar masyarakat mengenal prodi PGMI di UIN Raden Fatah, dan sebagai upaya untuk menarik minat masyarakat terhadap UIN Raden Fatah Palembang umumnya, dan prodi PGMI FITK khususnya.

Dalam sambutannya, ketua prodi PGMI Dr. Hj. Mardiyah Astuti, M.Pd sangat mengapresiasi kegiatan PGMI Ekspo ini, yang merupakan kegiatan yang murni diadakan oleh mahasiswa PGMI angkatan 2016. Kegiatan yang terdiri dua acara ini,  pertama yaitu PGMI award yang merupakan apresiasi terhadap dosen yang telah mengajar di PGMI dan seminar ini berlangsung dengan antusias dan meriah.

Sumber : HUMAS FITK