Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Kuliah Tamu dan Seminar KKL Prodi Pendidikan Biologi FITK

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 255 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 08/04/2019 17:06:37 WIB

Palembang - Program Studi Pendidikan Biologi FITK UIN Raden Fatah Palembang kembali mengadakan kegiatan Kuliah Tamu dan Seminar Kuliah Kerja Lapangan, dengan tema "Peran Pendidik dan Pembelajaran Biologi yang Inovatif dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0."

 

HUMAS-UINRF -- Acara ini diselenggarakan pada hari Senin, 8 April 2019, yang bertempat di gedung Academic Center UIN Raden Fatah Palembang. Narasumber dalam kegiatan ini berasal dari Universitas Negeri Yogyakarta, yakni Prof. Dr. Paidi, M.Si., dan dari UIN Raden Fatah Palembang yakni Dr. Delima Engga Mareta, M. Kes.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FITK UIN Raden Fatah yang dalam hal ini diwakili WD 3 FITK Dra. Chairun Niswah, M.Ag., Kaprodi Pendidikan Biologi  Dr. Indah Wigati, M.Pd.I, Sekretaris Prodi John Riswanda, M. Kes, para dosen pendidikan Biologi FITK, Humas FITK, para tamu undangan, dan para mahasiswa Pendidikan Biologi FITK UIN Raden Fatah Palembang.

Ketua Prodi Pendidikan Biologi FITK UIN Raden Fatah Palembang dalam kegiatan Kuliah Tamu dan Seminar Kuliah Kerja Lapangan ini menyampaikan, kegiatan ini sangat penting dalam rangka menghadapi tantangan revolusi Industri 4.0. Oleh karena itu Ketua Prodi berpesan agar peserta mengikuti kegiatan ini dengan seksama dan interaktif, agar memperoleh manfaat yang maksimal untuk bekal mahasiswa dalam menghadapi era yang semakin maju.

Dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan, Wakil Dekan 3 FITK UIN Raden Fatah menyampaikan ucapan terima kasih pada  Narasumber, Ketua Prodi, para panitia, mahasiswa, dan berbagai pihak yang telah terlibat hingga terlaksananya kegiatan Kuliah Tamu dan Seminar Kuliah Kerja Lapangan Prodi Pendidikan Biologi FITK UIN Raden Fatah ini. Beliau menyatakan, Prodi Pendidikan Biologi patut berbangga karena Biologi merupakan salah satu ilmu pertama yang diberikan Allah kepada umatNya dengan Direct Method. Oleh karena itu, kita wajib mengembangkan ilmu tersebut dengan berbagai metode pengajaran yang inovatif, antara lain melalui kegiatan ini. Beliau juga berharap kepada para mahasiswa agar dapat menjadi pribadi yang cerdas, inovatif, berkarakter, berahlak mulia,  berintegritas, dan dapat mengimplementasikan ilmunya di tengah masyarakat.

Sumber : HUMAS-FITK (Arip / Liza)