Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

UIN Palembang Jemput Kembali 741 Mahasiswa KKN dari Kabupaten Muara Enim

Dikirim oleh : Jurnal UIN Raden Fatah Palemba | Hist : 676 | Kategori : UPT / Lembaga- di UIN Raden Fatah Palembang | 10/04/2019 09:40:01 WIB

Gelumbang, Muara Enim - Setelah ber-KKN selama 45 hari di lokasi, tiba saatnya para peserta KKN 'dijemput' kembali oleh Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang dari Kabupaten Muara Enim. Serah Terima Kembali dilaksanakan di kantor kecamatan Gelumbang pada Jumat, 5 April 2019 di kabupaten Muara Enim.

Setelah ber-KKN selama 45 hari di lokasi, tiba saatnya para peserta KKN 'dijemput' kembali oleh Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang dari Kabupaten Muara Enim. Serah Terima Kembali dilaksanakan di kantor kecamatan Gelumbang pada Jumat, 5 April 2019 di kabupaten Muara Enim.

Hadir pada Serah Terima Kembali; Asisten I kabupaten Muara Enim Drs. M. Teguh Jaya, M.M, Wakil Rektor I Dr. Ismail, M.Ag., Ketua LP2M Dr. Syefriyeni, M.Ag., Camat, Kepala Desa, Dosan Pembimbing Lapangan, dan peserta KKN.

Ketua LP2M dalam laporannya menyampaikan peserta yang akan ditarik berjumlah 741 peserta yang tersebar di 82 desa. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab, Pemerintah Desa, Pihak Keamanan dan masyarakat Muara Enim yang memberikan pengalaman bermasyarakat secara langsung. Dan, mohon maaf jika ada perbuatan mahasiswa kami yang kurang berkenan. Serta diharapkan kepada mahasiswa agar segera menyelesaikan laporannya serta mempercepat penyelesaian studinya.

Wakil Rektor I dalam sambutannya menyampaikan bahwa UIN Palembang memiliki Tri Dharma Perguruan Tinggi salah satunya pengabdian masyarakat. Apa yang dilakukan mahasiswa saat ini bagian daripada itu. UIN Palembang ke depannya secara kontinu menyebarkan mahasiswa di seluruh pelosok tanah air dalam rangka mengimplementasikan teori yang diperoleh di bangku kuliah.

Di akhir sambutannya, Beliau atas nama UIN Palembang mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Muara Enim dan mohon dimaafkan jika ada kekhilafan yang dilakukan oleh peserta KKN.

Asisten I menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang yang ikut membangkit semangat masyarakat dalam mencapai 7 visi Kabupaten Muara Enim yaitu bidang keagamaan (pdha).

 

Sumber : LP2M