Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

LAUNCHING FASILITAS INTERNET CORNER

Dikirim oleh : Humas UIN Raden Fatah Palemban | Hist : 226 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 10/04/2019 15:03:49 WIB

Palembang - Rektor UIN Raden Fatah dan Direktur PT. Telemedia Dinamika Sarana (Gasnet) Meresmikan Fasilitas Internet Corner. Bertempat di Halaman Parkir Fakultas Syariah dan Hukum, Rabu, 10 April 2019.

HUMAS-UINRF-- Direktur PT. Telemedia Dinamika Sarana (Gasnet) Rikhi Narang bersama Rektor UIN Raden Prof. Drs. H. M. Sirozi, M.A, Ph.D telah meresmikan Fasilitas Internet Corner. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor II, KA BIRO AUPK, KA BIRO AAKK, Dekan, Wakil Dekan, Kabag dan Kasubbag di Lingkungan UIN Raden Fatah Palembang serta jajaran dari PT. Telemedia Dinamika Sarana (Gasnet). Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan pemotongan nasi tumpeng.

Rektor UIN Raden Fatah, Prof. Drs. H. M. Sirozi, MA, Ph.D dalam sambutannya mengatakan, “Alhamdulilah UIN Raden Fatah mendapat dua tempat Wifi Corner, masing-masing terdapat di Fakultas Syariah dan Hukum serta Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam yang masih dalam tahap pembangunan. Inilah bentuk rencana strategis pengembangan UIN Raden Fatah untuk menjadi kampus digital. Kedepan berbagai pelayanan keuangan maupun administrasi akademik atau non akademik dilakukan secara digital, karena UIN Raden Fatah telah memilki aplikasi e-office, ujarnya.

“Besar harapan kami agar kiranya mahasiswa-mahasiswi UIN Raden Fatah dapat menggunakan dan memanfaatkan Wifi Corner secara bijak karena untuk bisa bersaing di Era Industri 4.0 wajib memilki kompetensi di bidang Tenologi Informasi dan Komunikasi. Mudah-mudahan GASNET bisa membuktikan dengan kecepatan internet yang terjaga dan akses internet lebih luas agar mahasiswa dan mahasiswi UIN Raden Fatah dapat lebih maksimal menggunakan fasilitas ini dalam kegiatan perkuliahan”, pungkasnya.

Sementara itu Rikhi Narang dalam sambutanya mengatakan inilah bentuk kontribusi kami untuk memajukan pendidikan di negeri ini dengan berkolaborasi pada perguruan tinggi dengan tujuan agar setiap peserta didik dapat lebih mudah untuk menambah ilmu pengetahuan, wawasan dan menggapai cita-cita mereka. Kedepan kami berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi terhadap UIN Raden Fatah dan melanjutkan kerjasama dengan prinsip tumbuh dan berkembang secara bersama-sama.

Pemotongan Pita dan Nasi Tumpeng

Sumber : Humas UIN 2019 (BN)