Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Upgrading HMPS PIAUD FITK

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 401 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 15/04/2019 18:36:04 WIB

Palembang - Himpunan Mahasiswa (HMPS) Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang Melakasanakan Upgrading dengan Tema "Terciptanya Kepengurusan HMPS PIAUD yang Cerdas, Tangkas, Mandiri dan Berakhlak Mulia".

 

 

HUMAS-UINRF -- Acara ini dihadiri oleh Wadek III FITK Dra. Hj. Choirunniswah, M.Ag., Kaprodi dan Sekprodi PIUAD, Para Dosen dan Mahasiswa/i PIAUD, kemudian kakanda Imam Santoso yang menjadi Presma UIN Raden Fatah yang menjadi pembicara dalam kegiatan ini dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesiaraya dan Mars UIN Raden Fatah Palembang.

Sebelum acara inti dimulai, moderator memaparkan beberapa pengantar tentang tata cara terciptanya kepengurusan HMPS PIAUD yang cerdas, tangkas, mandiri dan berakhlak mulia. Acara ini diselenggarakan di ruang seminar lantai 4 FITK, HMPS angkatan 2019 ini di ketuai oleh Rorrina mahasiswi piaud angkatan 2017.

Imam mengatakan HMPS bertanggung jawab secara fungsional kepada mahasiswa, dalam hal Ketua HMPS dipilih langsung melalui Pemilu Raya Mahasiswa dan dalam hal HMPS tidak dipilih secara langsung melalui Pemilu Mahasiswa, HMPS bertanggung jawab kepada mahasiswa dalam lingkungan Jurusan/Program Studinya.

Acara berlangsung  dari jam 08:00 sampai dengan selesai, dimana diikuti dengan sangat meriah dan ada juga pemberian apresiasi di tahun pertama kepada mahasiswi HMPS PIAUD mendapatkan 3 piala;

  1. Juara 3 lomba duta piaud tingkat nasional,
  2. Juara 3 lomba pembuatan alat permainan edukasi,
  3. Juara harapan 3 lomba story telling. 

Setelah itu acara ini juga di ikuti dengan pergantian dan penyerahan pembina hmps 2018 ke pembina hmps 2019, pemeriah acara ini di ikuti dengan penampilan permainan anak anak serta nyanyian darah juang sebagai awal perjuangan bagi mereka. (Ca/Ar)

Sumber : HUMAS-FITK (Arip / Liza)