Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Penyusunan Buku Panduan Beasiswa Tahun 2019

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 477 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 16/04/2019 16:34:42 WIB

Palembang - Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang mengadakan kegiatan Workshop Penyusunan Buku Panduan Beasiswa tahun 2019 UIN Raden Fatah Palembang pada hari Selasa 16 April 2019, yang bertempat di ruang seminar lantai 4 FITK UIN Raden Fatah Palembang.

 

HUMAS- UINRF -- Hadir dalam kegiatan ini Kepala Biro AAKK UIN Raden Fatah Bapak Mirwan Fasta, M.Si. yang mewakili Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Wakil Dekan 3 FITK UIN Raden Fatah Palembang Ibu Choirunniswah, M. Ag., Wadek 3 Fakultas Psikologi Dr. Zuhdiyah, M. Ag., Wadek 3 Fakultas Dakwah Manulaili, M. Ed., Seluruh Kaprodi dan Sekprodi di lingkungan FITK UIN Raden Fatah, para Kasubag Akademik dilingkungan UIN raden Fatah, Mahasiwa/i dan Humas FITK UIN Raden Fatah Palembang.

Kegiatan workshop ini dibuka oleh Kepala Biro AAKK UIN Raden Fatah Bapak Mirwan Fasta, M.Si. Dalam sambutannya beliau menyambut baik workshop yang bertujuan membuat buku panduan tentang sistem operasional prosedur beasiswa ini,  dan mengingatkan peserta untuk mengikuti dengan baik kegiatan yang penting ini.

Turut memberikan sambutan, Wakil Dekan 3 FITK UIN Raden Fatah Palembang Ibu Choirunniswah, M. Ag. Beliau berterima kasih atas kehadiran Rektor yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Biro AAKK Bapak Mirwsn Fasta, M.Si., yang telah berkenan memberikan sambutan sekaligus membuka acara.

Dalam sambutannya Umi Anis sapaan akrabnya juga berpesan kepada para peserta agar mengikuti kegiatan workshop ini sebaik mungkin agar dapat dihasilkan panduan yang baku tentang sistem operasional prosedur beasiswa. Beliau menambahkan, SOP yang dibuat ini membahas persyaratan beasiswa, rekrutmen, dan tata cara lainnya dalam meraih beasiswa. (Ca/Ar)

Sumber : HUMAS-FITK (Arip / Liza)