logo

Beranda > BERITA > Fakultas Psikologi

PBAK SOCIETY 5.0 FAKULTAS PSIKOLOGI HARI KEDUA


2020-10-10 05:36:39 oleh psikologi 118 PDF Version

img

Bravo Psikologi --- PBAK lanjutan ditanggal 9 dilakukan kembali dilanjutkan dengan materi mengenai perpustakan, bina skripsi,  Simak, dan penampilan sema-f diketuai oleh Magdalena Aini dan wakil Ilyas Ali Zainudin, Dema-F Diketuai oleh Aji Apriansyah dan wakil Wahyuni Triana, hmps diketuai Yastitia Elmanisa dan BSO Forsi (Forum kajian psikologi) diketuai Cahya Umi Purwanti dan wakil Ayu Afriliani, Psychometic diketuai Apri, Senada (Seni dan Budaya) diketuai Nursay Baniawati dan wakil Anggelinga Patricia ditutup dengan materi IKAPI (Ikatan Keluarga Alumni Psikologi Islam) yang di wakilkan oleh Meitri Anandiasari, S.Psi.

Acara diselenggarakan dari pukul 7.30 sampai 11.20 dan dilanjutkan setelah sholat jum'at pukul 1.40 dan berakhir pada pukul 4.20 sore hari. Acara berlangsung di Rafah Tower UIN Raden Fatah Palembang. Kegiatan dihari ke dua lebih menekankan pada pentingnya skill tambahan diluar akademis, dan menjelakan mengenai peran organisasi bagi mahasiswa fakultas psikologi dan peran organisasi untuk masa depan, sehingga Fakultas  Psikologi mendorong mahasiswa baru untuk aktif berorganisasi. Organisasi yang tampil ialah organisasi yang ada difakultas

Harapan dari Aji Apriansyah selaku Gubernur Fakultas Psikologi 2020 ialah agar mahasiswa aktif dan mengikuti organisasi ataupun kegiatan yang ada di fakultas psikologi. Menurut Aji Apriansyah selayaknya mahasiswa sebagai agen perubahan, pemberdayan, dan control mahasiswa perlu bekal untuk ke tiga hal tersebut, bekal ini didapat dengan berproses diorganisasi.

Aji Apriansyah menambahkan dan mengajak mengikuti organisasi terlebih lagi organisasi di Fakultas sendiri, karena organisasi tersebut adalah rumah sendiri selayaknya rumah, kita akan banyak melakukan apapun karena itu adalah rumah kita sendiri, bahwa organisasi Fakultas dapat membantu Akreditasi Fakultas.

Red. KCS