logo

Beranda > BERITA > Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (FUSHPI)

BENCHMARKING PRODI TASAWUF DAN PSIKOTERAPI FAKULTAS USHULUDDIN DAN PEMIKIRAN ISLAM


2020-11-05 11:26:04 oleh ushpi 120 PDF Version

img


Fushpi Melesat - Bandung, 04 November 2020, Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi (Tapsitera) FUSHPI UIN Raden Fatah Palembang mengunjungi Prodi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati dalam bingkai benchmarking.

Suatu asa untuk menggapai mimpi menjadikan Tapsitera sebagai prodi yang dapat diandalkan dan diperhitungkan di dunia pendidikan tinggi terkhusus di Sumatera Selatan, selayaknya yang telah dicapai Prodi Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati.

Kesepahaman disepakati antar kedua ketua prodi dalam bidang Tri Dharma untuk menunjang kedua prodi terlebih kepada prodi Tapsitera Fushpi.

Pada kesempatan kali ini, Ketua Prodi Tapsitera H. Ahmad Soleh Sakni, Lc., M.A dan Wakil Dekan satu Dr. Paturrahman berkesempatan mencoba pelayanan treatment di Laboratorium Prodi TP Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati yang langsung dilayani oleh Ketua Laboratorium Dr. Dian Siti Nurjannah.

Sebagai maklumat, Prodi TP Fakultas Ushuluddin UIN SGD telah berdiri sejak tahun 1998. Telah lebih dari 20 tahun berdiri menjadikan Prodi ini kaya akan pengalaman dan prestasi serta menjadi alasan kenapa Prodi Tapsitera Fushpi  benchmarking ke UIN SGD Bandung.