logo

Beranda > BERITA > Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (FUSHPI)

BENCHMARKING PRODI AQIDAH DAN FILSAFAT ISLAM FAKULTAS USHULUDDIN DAN PEMIKIRAN ISLAM


2020-11-06 13:45:36 oleh ushpi 127 PDF Version

img


Fushpi Melesat – Rabu, 4 November 2020, Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam ( AFI ) Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (FUSHPI) UIN Raden Fatah Palembang mengunjungi Program Aqidah dan Filsafat Islam ( AFI ) Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati dalam rangkaian kegiatan benchmarking.

Bertempat di ruang Dekan Delegasi Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (FUSHPI) UIN Raden Fatah Palembang  disambut Bpk. Dr. Wahyudin Darmalaksana, MA selaku Dekan Ushuluddin UIN Sunan Gunung Jati, beserta jajaran Wakil Dekan dan seluruh Ka. Prodi dan Sek. Prodi. Setelah Acara Penyambutan, Bapak Jamhari, M.Fi.l dan Bapak Aristophan Firdaus, M.S.I selaku Ka.Prodi / Sek.prodi Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam (AFI) UIN Raden Fatah Palembang secara khusus berkunjung keruangan Program Studi Aqidah Filsafat Islam UIN SGD Bandung disambut Oleh Ka.Prodi ibu Dr. Neng Hannah M.Ag. dan Sek. Prodi Maman Lukmanul Hakim, M.Ag. untuk membahas Sharing Program Kerja dan Kurikulum,
Di samping itu kedua prodi sepakat dan berkomitmen melakukan penanda tangan MoU dan MoA terkait TRI DHARAMA perguruan Tinggi. sebagai langkah awal Kerjasama ini akan ditindak lanjuti dengan pertukaran dosen Program studi Mengajar secara daring Antara Program Studi Aqidah Filsafat Islam UIN SGD Bandung Dan Program Studi Aqidah Islam UIN Raden Fatah Palembang dan dalam kesempatan yg sama pula prodi AFI bekerjasama(MoU dan MoA) dengan Asosiasi AAFI yang ditandatangani langsung Kaprodi AFI UIN Raden Fatah Jamhari.M.Fil dan Ketua AAFI Dr.Munir MA. Adapun tujuan kerjasama ini adalah untuk mempererat tali silaturrahim juga meningkatkan mutu potensi akademik dari masing-masing institusi. (AF)