logo

Beranda > BERITA > Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (FUSHPI)

RAPAT KOORDINASI OMIK, SERTA PENANDATANGAN KERJA SAMA (MOA) FUSHPI DENGAN PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN


2020-11-10 10:34:08 oleh ushpi 127 PDF Version

img


Fushpi Melesat - Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang Rapat Koordinasi (Organisasi Mahasiswa Intra Kampus) OMIK, Penandatangan MoA dengan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. Senin, 09 November 2020

Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang Gelar Rapat Koordinasi di Randik Hotel Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin Prov. Sumatera Selatan, Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, tanggal 9-11 November 2020.

Hadir dalam Rapat tersebut adalah Dekan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam, Wakil Dekan III Ibu Dra. H. Anisatul Mardiah PhD, para Kaprodi berserta staf dan jajaran civitas akademika.

Pada kesempatan kali ini juga dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Bpk. Drs. H. Apriyadi M.Si yang mewakili Bupati Kabupaten Musi Bayusin Bapak Dr.H. Dodi Reza Alex Noerdin Lic. Econ MBA. Selain itu hadir pula Asisten I, Kabag Kesra dan segenap jajaran pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

Tujuan Rakor ini adalah sinergisitas antara organisasi mahasiswa intra kampus dan pimpinan fakultas ushuluddin & pemikiran islam dalam memberikan ide ide kreatif dan inovatif dalam membangun fushpi melesat.
Dan mempererat silaturahmi antara Fakultas Ushuluddin dan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

Dalam sambutan dekan fakultas ushuluddin dan pemikiran mengharapkan dengan terjalinnya kerja sama bersama pemda Banyuasin dapat sama-sama menumbuhkan mahasiswa/i yang mempunyai potensi tinggi khususnya di bidang keagamaan untuk masa depan civitas akademika dan pemda banyuasin.

Disambung oleh sekretaris daerah Musi Banyuasin menyampaikan beberapa kebijakan pemerintah daerah Musi Banyuasin yang perlu dikaji oleh citivas akademika UÌN Raden fatah palembang antar lain yaitu Perda zakat, bantuan pondok pesantren, Kepedulian terhadap manusia, dan hasil kerja program sarjana bina desa.

Pemda yang berharap tentang tindak lanjut dari civitas akademika melalui penelitian mahasiswa dan dosen fakultas ushuluddin demi mewujudkan kabupaten Musi Banyuasin yang cemerlang. (BSO Tinta Mahasiswa FUSHPI)