logo

Beranda > BERITA > UIN Raden Fatah Palembang

MoU UIN Raden Fatah dengan PUSDIKLAT dan PT Raja Grafindo Persada


2020-11-10 15:37:02 oleh humas 169 PDF Version

img

Dalam menjajaki suatu kerjasama sangatlah penting bagi Perguruan Tinggi dalam bentuk kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi, saat ini telah dilakukan oleh UIN Raden Fatah yang langsung dihadiri oleh Rektor, Biro AAKK, Ka. LP2M, Kapus Penelitian, Ketua Kopertais Wilayah VII, Kabag & Kasub Kerjasama, Kasub Kelembagaan serta Kasub Humas & Dokumentasi.

Kerjasama telah dilakukan di PUSDIKLAT Jakarta dalam sambutannya Ka. PUSDIKLAT Tenaga Administrasi, Dr. H. Tudy Subiantoro, M.Pd., mengatakan bahwa "kami  sangat menyambut baik sekali dengan adanya kerjasama seperti ini, akan kita tindak lanjuti seperti mengadakan pelatihan-pelatihan, workshop, yang tentunya berkaitan dengan administrasi. Pada tahun ini ada 13 item kegiatan yang akan kami lakukan, dan kami berharap kegiatan ini ada yang akan kami laksanakan di UIN Raden Fatah, mungkin dalam waktu dekat ini langsung actionnya akan kita laksanakan. Diantara narasumbernya bisa kita kolaborasikan diantara kedua lembaga ini,” ujarnya.

Kemudian Kepala Bidang Program dan Pengendalian, Saiful Bahri, M.A, menambahkan “mungkin secara administrasi akan kami sesuaikan pelatihan apa yang dibutuhkan oleh UIN Raden Fatah ," katanya.

Kemudian pada tanggal 10 November, UIN Raden Fatah melaksanakan kerjasama dengan PT. Raja Grafindo Persada bertempat di Hotel Swiss Bell Pondok Indah, yang langsung dihadiri Direktur PT. Raja Grafindo Persada Hetty Narulita, Bagian Departeman Editorial & Produksi Embun Tiur, dan Monalisa, M.Si. Kerjasama ini akan memberikan kemajuan pada kedua belah pihak yang tentunya sama-sama memberikan keuntungan bagi lembaganya.

Dalam sambutannya Direktur PT. Raja Grafindo Persada, Henny Narulita sangat menyambut baik bentuk kerjasama ini, tentunya melalui kerjasama ini kami sebagai penerbit akan memfasilitasi tulisan-tulisan dosen yang siap dibuat buku ataupun nantinya bisa juga memberikan informasi sebagai narasumber untuk para dosen yang akan membuat buku, apa saja formatnya sehingga sebuah tulisan yang dapat diwujudkan sebagai sebuah buku," ujarnya.

Begitu pun Rektor UIN Raden Fatah Prof. Dr. Hj. Nyayu Khodijah, M.Si., sangat mengapresiasi kerjasama ini, semoga dengan kerjasama ini akan menambah semangat dan motivasi para dosen untuk menulis, apalagi kita telah melaksanakan kerjasama dengan salah satu penerbit yang terkenal dan sangat bonafide di Indonesia ," pungkasnya.

Foto Bersama PUSDIKLAT dan PT. Raja Grafindo Persada