logo

Beranda > BERITA > Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (FUSHPI)

PELANTIKAN PENGURUS ORGANISASI MAHASISWA FUSHPI UIN RADEN FATAH PALEMBANG PERIODE 2020


2020-11-10 17:15:19 oleh ushpi 159 PDF Version

img


Fushpi Melesat - Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang pada hari Selasa tanggal 10 November 2020 mengadakan kegiatan Pelantikan Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa, Senat Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Program Studi, dan Badan Semi Otonom (BSO) Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang periode 2020.

Kegiatan yang dibuka oleh dekan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam  UIN Raden Fatah Bapak  Prof. Dr. H. Ris'an Rusli  MA. ini dihadiri pula oleh Wakil Dekan 3 Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam Ibu Dra. Hj. Anisatul Mardiah Ph.D para Ketua Prodi, para Kasub dan staff administrasi, Serta para mahasiswa yang akan dilantik dalam kepengurusan periode 2020.

Amanat pengantar tugas yang sekaligus membuka acara pelantikan ini, Prof.Dr.Ris'an Rusli M.A  menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa yang dilantik. Beliau berharap, pengurus yang dilantik hari ini adalah orang-orang yang terpilih untuk memimpin dan mengurus organisasi dan bersedia melayani kepentingan orang banyak di lingkungan kampus FUSHPI UIN Raden Fatah. Dia juga berpesan agar pengurus yang dilantik ini dapat bekerja secara bertanggung jawab dan berdedikasi untuk almamater, dan dapat bekerja sama untuk kemajuan FUSHPI UIN Raden Fatah.

Kemuadian dilanjutkan dengan sumpah jababatan yang di pimpin oleh dekan FUSHPI dan penandatangan berita acara kepada Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa, Senat Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Program Studi di lingkungan FUSHPI dan Badan Semi Otonom  kemudian acara diakhiri dengan foto bersama. (BSO Tinta Mahasiswa FUSHPI)