logo

Beranda > BERITA > UIN Raden Fatah Palembang

Pelatihan ANJAB & ABK Pusdiklat Kemenag RI Bersama UIN Raden Fatah


2020-11-16 15:51:17 oleh humas 196 PDF Version

img

HUMAS-UINRF,--Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Rektor II, Dr. Abdul Hadi M.Ag., mewakili Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. Nyayu Khadijah, M.Si. Dihadiri juga Kepala Bidang Penyelenggara Pusdiklat Sri Mulyati SE., MM., Pusdiklat Administrasi Kemenag RI, Fajar Rahman SE., MM., dan Ainun Fitriari MM., beserta 30 peserta pelatihan dari Wakil Dekan I dan Kepala Sub Bagian UIN Raden Fatah Palembang.

Pada sambutan dan arahannya, Wakil Rektor II UIN Raden Fatah Palembang Dr. Abdul Hadi, M.Ag., mengatakan bahwa kegiatan pelatihan tersebut menjadi kebutuhan yang sangat penting mengingat auditusi yang ada belum menemukan ANJAB dan ABK yang komperhensif. "Melalui kerja sama ini, bisa memenuhi pembuatan ANJAB dan ABK secara maksimal,” ujarnya.

Wakil Rektor II UIN Raden Fatah Palembang Dr. Abdul Hadi, M.Ag., juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Pusdiklat Kemenag RI yang sudah memberikan pelatihan ini, semoga nantinya bisa memberikan manfaat dalam pembuatan ANJAB dan ABK yang komperhensif dan maksimal.

Dalam laporan Kepala Bidang Penyelenggaran Pusdiklat, Sri Mulyati Se., MM., menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kompetensi pegawai negara atau dosen terkait penyusunan ANJAB dan ABK. "Kehadiran kami disini ingin memberikan manfaat dalam menyusun ANJAB dan ABK. Kegiatan ini merupakan kerjasama UIN Raden Fatah yang menjadi lokasi ke-11."

Kegiatan tersebut berlangsung selama 54 jam pelajaran, satu hari rata-rata 10 jam pelajaran. Di mulai pada Senin (16/11) hingga Kamis (19/11) dari jam 08.00-16.00 WIB. Di akhir laporannya, Sri Mulyati berharap setelah kegiatan ini peserta dapat menyusun ANJAB dan ABK sesuai dengan regulasi yang ditetapkan.