logo

Beranda > BERITA > UIN Raden Fatah Palembang

Pelatihan Barang dan Jasa UIN Raden Fatah Bersama Pusdiklat Tenaga Administrasi Kemenag RI


2020-11-22 21:45:25 oleh humas 160 PDF Version

img

HUMAS-UINRF--Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Nyayu Khadijah, M.Si. yang diwakili Wakil Rektor II, Dr. Abdul Hadi M.Ag., membuka kegiatan secara resmi. Dihadiri juga oleh tim-tim Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI serta Wakil Dekan II yang menjadi peserta.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor II, Dr. Abdul Hadi M.Ag., menyampaikan terima kasih kepada pihak Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI atas kerjasama pelatihan ini. Harapan besar dari pelatihan ini untuk membantu para pejabat yang bertugas untuk mengelola transaksi jual beli barang dan jasa secara maksimal.

“Adanya pelatihan ini dapat membantu meningkatkan kompetensi dalam mengelola administrasi transaksi jula beli barang dan jasa. Ini menjadi terobosan baru bersama Pusdiklat Kemenag RI terkait pelatihan barang dan jasa. Hal ini juga sejalan dengan misi kita UIN menuju standar internasioal,” ujarnya.

Dalam laporan Kasubid Diklat Teknis Administrasi dan Fungsional Pusdiklat Administrasi Kemenag RI, Deden Wahyudin menyampaikan, pelaksanaan pelatihan ini menjadi awal kerjasama antara UIN Raden Fatah Palembang dengan Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI.

“Ada beberapa materi yang akan disampaikan dalam pelatihan ini, mulai dari materi dasar, inti dan juga penunjang. Nantinya, setelah pelatihan ini akan dilakukan ujian atau tes yang akan menentukan peserta lulus tidaknya dalam pelatihan ini,” sampainya.

Pelatihan ini berlangsung selama satu pekan, mulai dari Minggu (22/11) hingga Jumat (27/11) dengan total durasi 72 jam pelajaran.