logo

Beranda > BERITA > Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK)

FITK UIN Rafa Terima Kunjungan Studi Banding FIP UNJ 2022


2022-11-28 12:35:44 oleh arip 289 PDF Version

img

 

HUMAS-UINRF -- Senin, 28 November 2022, FITK UIN Raden Fatah Palembang dan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Jakarta (UNJ) mengadakan kegiatan Benchmarking Optimalisasi Layanan Umum dan Kepegawaian. Kegiatan ini diadakan dari tanggal 27-29 November 2022. Opening ceremony Studi Banding ini berlangsung di ruang Prof. Dr. Wardini Ahmad, MA Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan kampus A UIN Raden Fatah Palembang.

Hadir dalam kegiatan ini jajaran FITK UIN Raden Fatah yakni, Dekan FITK UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Abdullah, M.Ed., Wakil Dekan 1 Dr. Muhammad Fauzi, M. Ag., Wakil Dekan 2 Dr. Fitri Oviyanti, M.Ag., Wakil Dekan 3 Dr. KMS. Badaruddin, M.Ag., Kabag Kepegawaian FITK UIN Raden Fatah Eli Kusrini, M.Si., Kasub Umum dan Kepegawaian FITK Dr. Anthoni Ansori, M.Si., Kasub Akademik Harun Rasyid, S.Sos., Kasub Keuangan Muhammad Habib, S.Ag., Humas FITK, dan para Staff FITK. Sedangkan jajaran Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta yakni Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Prof. Dr. Fahrurrozi, M.Pd., Wakil Dekan 2 Dr. Murni Winarsih, S.Pd., M.Pd., Koordinator Layanan Administrasi Umum Setyaningdyah, S.Sos., M. AP., beserta Staf Tendik lainnya.

Sambutan pertama disampaikan oleh Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. Abdullah Idi, M.Ed. memperkenalkan Prodi-Prodi dan fasilitas yang ada di Kampus A dan B Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan yang terdiri dari 13 Prodi. “UIN Raden Fatah sendiri merupakan satu-satunya PTKIN yang ada di Sumatera Selatan, dengan total 7000 Mahasiswa yang ada di FITK,” ujar Beliau. 

Dekan FITK juga mengucapkan terima kasih dan memohon maaf kepada pihak FIP UNJ. “Mohon maaf atas kekurangan yang ada dan kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan pihak FIP UNJ yang telah melakukan studi banding di FITK UIN Raden Fatah Palembang, tutup Dekan di akhir sambutannya. 

Selanjutnya sambutan dari Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta Prof. Dr. Fahrurrozi, M. Pd. Beliau mengatakan bahwa terdapat 2 rombongan FIP UNJ yakni para pimpinan Fakultas serta koordinator Prodi S1 dan S1, dan rombongan kedua yakni Tendik FIP. “FIP UNJ sendiri terdiri dari 14 Prodi yakni 7 S1 dan 7 S2 yang mana 10 di antaranya terakreditasi unggul,”ujarnya.

Dekan FIP UNJ juga mengatakan bahwa kegiatan studi banding ini merupakan kegiatan tahunan. “Adapun studi banding kali ini bertujuan untuk melihat pengelolaan terkait layanan umum dan kepegawaian di FITK UIN Raden Fatah Palembang. Dengan begitu dapat mengimplementasikan apa yang dilihat,” tutur Beliau.

Dekan FIP UNJ juga berharap semoga tujuan untuk mendapatkan pencerahan dan dapat mengimplementasikan terkait pelayanan umum dan kepegawaian dapat tercapai.

Opening Ceremony kegiatan studi banding ini ditutup dengan pemberian cendera mata dan sesi foto bersama.(Liza/Riska/Arip)


                    
universitas terbaik indonesia universitas PTKIN terbaik indonesia universitas Islam terbaik indonesia universitas islam terbaik indonesia