logo

Beranda > BERITA > UIN Raden Fatah Palembang

Perluas Kejasama, Bank Sumsel Babel Syariah Buka Kantor Kas Di Kampus B UIN Raden Fatah Palembang


2023-01-26 13:39:34 oleh humas 301 PDF Version

img

HUMAS-UINRF—   Kamis, 26 Januari 2023 bertempat di Gedung Perpustakaan Lantai 1 Kampus B Universitas Islam Raden Fatah Palembang, diadakan kegiatan Grand Opening Pembukaan Pembukaan Kantor Kas Bank Sumsel Babel Syariah yang dihadiri oleh pimpinan UIN Raden Fatah, yaitu Rektor UIN Raden Fatah Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si., Kepala Biro AAKK Drs. H. Jumari Iswadi, M.M. dan dihadiri juga oleh para Dekan, Wakil Dekan dan Kabag yang ada di lingkungan UIN Raden Fatah Palembang serta Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Bapak Achmad Syamsudin beserta jajarannya.

Dalam sambutan Rektor UIN Raden Fatah Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si., mengatakan ini upaya untuk melakukan transformasi dalam berbagai hal termasuk pelayanan kepada para sivitas akademika, baik dosen, tendik maupun mahasiswa. Kita ingin mereka semua mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan yang bersangkutan.

“Insya Allah dengan kehadiran Kantor Kas Bank Sumsel Babel Syariah ini betul-betul lebih berkah dalam artian lebih memberikan kebaikan untuk semua pihak,” ungkap Nyayu Khodijah.

Selain itu perwakilan dari Bank Sumsel Babel Syariah yakni Direktur Utama Bapak Achmad Syamsudin mengatakan bahwa saat ini selain meningkatkan bisnis, juga fokus melakukan penataan jaringan. Universitas Islam Raden Fatah Palembang sebagai salah satu kampus terbaik di kota Palembang dipilih Bank Sumsel Babel Syariah karena sesuai dengan concern bisnis atau fokus Bank Sumsel Babel Syariah itu sendiri, yang fokus terhadap pendidikan.

“Para mahasiswa, dosen dan sivitas akademika nantinya ikut mengembangkan Bank Sumsel Babel Syariah melalui pemanfaatan produk-produk Bank Sumsel Babel Syariah. Mereka menjadi duta-duta Bank Sumsel Babel Syariah yang ikut mengembangkan, menyosialisasikan dan menjadi marketingnya Bank Sumsel Babel Syariah,” ujarnya.

Pada acara ini juga dilakukan pembagian suvernir seperti kalender dinding dan kalender meja, tumbler air minum, mug, serta tote bag khas  Bank Sumsel Babel Syariah. Di akhir Grand Opening, dilakukan sesi foto bersama dari jajaran Pimpinan UIN Raden Fatah Palembang serta Bank Sumsel Babel Syariah.

 

Penulis: Aditya

Fotografi: Abu Daud


                    
universitas terbaik indonesia universitas PTKIN terbaik indonesia universitas Islam terbaik indonesia universitas islam terbaik indonesia