UIN Raden Fatah Berhasil Menjadi Satuan Kerja Terbaik se-Indonesia Kategori PTKN Universitas

UIN Raden Fatah Berhasil Menjadi Satuan Kerja Terbaik se-Indonesia Kategori PTKN Universitas

Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang mendapatkan penghargaan dari Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI sebagai Satuan Kerja Terbaik kategori PTKN dalam Penyelesaian Disparitas Data ASN Kementerian Agama. Dari 30 Universitas Islam Negeri (UIN) di Indonesia, UIN Raden Fatah Palembang berhasil memperoleh capaian persentase tertinggi dalam penyelesaian disparitas data ASN Kementerian Agama sebesar 100%.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI, Dr. H. Nurudin, M.Si dalam kegiatan Rapat Koordinasi Kepegawaian Nasional Kementerian Agama di Lombok Nusa Tenggara Barat pada tanggal 26 s.d. 28 November 2023.

Dalam sambutannya Nurudin menyampaikan selamat kepada satuan kerja yang berhasil mendapatkan penghargaan dan berpesan untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya.

Dalam hal ini Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S. Ag, M.Si Mengucapkan selamat atas capaian ini dan berpesan kepada seluruh civitas akademika UIN Raden Fatah Palembang untuk tidak larut atas capaian yang diraih dan terus meningkatkan kinerja guna mempertahankan dan memperoleh penghargaan lainnya.

Selain itu Prof. Nyayu juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh civitas akademika UIN Raden Fatah Palembang yang telah membuktikan kinerjanya dengan berbagai capaian pada tahun 2023.

Pada tahun 2023 ini tepatnya pada tanggal 14 November 2023 kita telah mencapai Akreditasi unggul, bertambahnya 9 Guru Besar, capaian IKU di atas 100% dua tahun berturut-turut, peningkatan capaian MRA, bertambahnya jumlah mahasiswa pada tahun 2023 sebanyak 5091 atau meningkat sebanyak 13,3%, dan lain sebagainya.

Lebih lanjut rektor mengatakan UIN Raden Fatah terus melangkah tahap demi tahap untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan agar dapat bersaing secara global dan menuju world class university

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *